Blogger templates

Jumat, 25 Januari 2013

Motogp

Motor warna biru melecut semangat Rossi

Motor warna biru melecut semangat Rossi 

Warna biru memberi arti sendiri bagi pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi. Warna yang mendomonasi motor Rossi untuk musim MotoGP 2013 menjadi pelecut bagi 'The Doctor' untuk menapak pretasi yang lebih tinggi.
"Biru adalah warna favorit saya. Saya senang bisa memakai (motor) warna biru lagi. Ini menjadi menarik buat saya menghadapi musim MotoGP tahun ini," ujar Rossi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/1).
Dengan warna biru Rossi berharap mengulang prestasi terbaik seperti ketika ia menjuarai MotoGP bersama Yamaha musim 2004-2005 menyingkirkan seterunya Sete Gibernau. Ada semacam semangat dalam diri Rossi ketika menunggangi motor warna biru. Kenangan manis tersebut diyakininya bisa terulang musim balap 2013.
"Salah satu yang terbaik dari karir saya adalah mengendarai Yamaha. Tapi musim kali ini bagi saya adalah momen yang sangat berbeda. Saya akan bangkit, step by step, mencoba kembali meraih banyak podium bersama Yamaha," tekadnya.
Menghadapi MotoGP 2013, Rossi menyebut rekan setimnya Jorge Lorenzo adalah pembalap yang bagus, punya bakat luar biasa. Disamping Lorenzo, Rossi juga mewaspadai Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.
"Biru adalah warna favorit saya. Dengan motor warna biru, I'm ready to go!," pungkas Rossi.
Rossi-Lorenzo

 




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML