Blogger templates

Jumat, 25 Januari 2013

Motogp




Musim 2013, Rossi-Lorenzo di bawah naungan Monster Energy

Musim 2013, Rossi-Lorenzo di bawah naungan Monster Energy 


Musim 2013, Rossi-Lorenzo di bawah naungan Monster Energy

Sumber: bola.net
Selasa, 8 Januari 2013 19:06:00 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (c) MotoGP.com
5
 


Tim Yamaha Factory Racing telah resmi mengumumkan kesepakatan kerjasama mereka dengan Monster Energy Company (MEC) di MotoGP untuk musim 2013 dan 2014.
Sesuai kesepakatan, brand Monster Energy akan terlihat di livery motor YZR-M1 serta baju balap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, begitu juga pada baju para anggota tim dan semua perlengkapan balapnya. Meski begitu, nama tim tidak berubah dan tetap bernama "Yamaha Factory Racing".
Juara dunia 2010 dan 2012, Lorenzo memiliki kesepakatan pribadi dengan Monster Energy, dan Yamaha termasuk di dalamnya. Sementara kesepakatan pribadi milik Rossi dengan Monster Energy akan menjadi pelengkap dari perjanjian antara Yamaha Factory Racing dengan MEC.
Kesepakatan antara tim satelit Yamaha Tech 3 dengan Monster Energy tidak akan berubah dan tidak terpengaruh oleh kesepakatan Yamaha dan MEC.
Berikut pernyataan resmi Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis seperti yang dilansir oleh situs resmi Yamaha MotoGP:
Dengan bangga kami umumkan awal bab baru Yamaha, yakni kerjasama dengan Monster Energy. Monster Energy telah menjadi partner utama Yamaha di berbagai gelaran olahraga domestik maupun internasional di dunia, contohnya Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike. Mereka juga telah menjadi sponsor utama Monster Energy Yamaha Tech 3 selama empat tahun terakhir. Ekspansi mereka ke Yamaha Factory Racing MotoGP merupakan hal logis dan prestisius bagi programnya.
Kerja sama ini membuat Yamaha dan Monster Energy bisa bekerja sama lebih dekat untuk mengembangkan program pemasaran olahraga mereka, serta mengembangkan talenta pebalap agar sukses di dunia balap motor masa depan.
Bagi Yamaha Factory Racing, kerjasama ini akan membawa "energi" lebih besar dalam program balap kami, dan Monster Energy akan menjadi pendukung yang hebat untuk mempromosikan performa tim dan pebalap kami kepada dunia.

 




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML